GUDEG Mbah Harto, Warung Makan Khas Jogja di Karangrejek

Operator Desa 28 Januari 2023 16:23:06 WIB

Karangrejek (SID Kalurahan Karangrejek), potensi UMKM di Kalurahan Karangrejek semakin berkembang. Salah satu UMKM yang cukup terkenal yakni Warung Gudeg Mbah Harto yang terletak di Padukuhan Blimbing RT 08/RW 04, Karangrejek, Wonosari. Senada dengan namanya warung makan ini menjajakan makanan khas Kota Jogja yaitu gudeg.
Warung Gudeg Mbah Harto tidak hanya terkenal ki wilayah Karangrejek saja tapi sudah bisa dikatakan membooming di seluruh wilayah Khususnya Gunungkidul.
“Banyak pelanggan warung ini datang dari luar Karangrejek bahkan luar Wonosari, soalnya beberapa waktu yang lalu ada media berita yang datang kesini untuk meliput warung kita, contohnya dari TVRI Jogja dan Beritainaja. Bahkan dari CNN pernah mau kesini meliput tapi kami pending dulu soalnya tempat dan fasilitas masih belum memadahi.” Ujar Fitriyaningsih selaku pemilik dan pengelola Warung Gudeg Mbah Harto.
Warung kuliner ini biasa melayani pembeli dari pukul 08.00 s/d 23.00 WIB. Pelanggan dapat menikmati sajian gudeg, krecek dan tentunya teh poci khas Gunungkidul.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar