KPU lantik PPS Se Kabupaten Gunungkidul

Operator Desa 25 Januari 2023 08:35:18 WIB

Wonosari, Dalam tahapan pelaksanaan pemilu 2024, KPU Gunungkidul melantik 432 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se Kabupaten Gunungkidul. Pelantikan yang diteruskan dengan bimbingan teknis tersebut dilaksanakan di Hotel Santika Gunungkidul, Selasa 24 Januari 2023.

Pelantikan yang dilakukan oleh ketua KPU Gunungkidul Ahmadi Ruslan Hani berjalan dengan lancar. Hadir pula dalam acara tersebut Bupati Gunungkidul Sunaryanto,  Ketua KPU DIY dalam hal ini diwakili Ketua Divisi Perencanaan Data Informasi serta jajaran sekretariat ,  Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul serta forum komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Gunungkidul.

Dalam sambutannya Bupati Gunungkidul berpesan agar PPS terlantik berpegang pada sumpah dan pakta integritas yang tadi telah ditandatangani.

Diantara PPS terlantik tersebut salah satunya adalah PPS Kalurahan Karangrejek. Terdiri dari 3 orang anggota yakni Muhammad Ridwan, Ponang Ifnu Riyanto dan Lusiana Pangastuti. Ketiganya akan mengemban tugas serta bertanggung jawab terhadap kelancaran pemilu 2024 di Kalurahan Karangrejek. "InsyaAllah kami akan segera melakukan koordinasi dengan pemerintah Kalurahan Karangrejek dan segera melaksanakan agenda yang telah disusun" ungkap Lusiana diakhir proses bimbingan teknis yang selesai pada sore hari itu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar